Link Banner
Link Banner

Saturday, July 28, 2018

Model Rambut Mohawk Rapi Dan Sasak Untuk Pria

Model rambut mohawk adalah model rambut yang sudah tak asing di kalangan kaum adam. Model ini menjadi model rambut yang cukup dikenal dan menjadi model yang digandrungi terutama oleh pria muda dibawah 27 tahun. Gaya rambut ini memang terkenal karena bisa membuat penampilan pria lebih keren dan maco. Nah berikut beberapa potongan mohawk yang sedang tren saat ini.

Untuk Anda yang senang tampil rapi dengan rambut mohawknya, model rambut mohawk rapi yang pendek cocok menjadi pilihan untuk Anda. Seperti contohnya model rambut mowhak dari salah satu personel one direction Zayn Malik.

Model mowhak dengan potongan pendek selain tetap nampak rapi juga bisa membuat Anda nampak maskulin di setiap acara. Model rambut mohawk lain untuk tampak resmi lainnya adalah model rambut dari pemain sepak bola dari klub Napoli El Syarawi. Model rambut mohawk dengan potongan samping tipis ini akan membuat Anda nampak menawan dihadapan lawan jenis.

Model Rambut Mohawk Sasak
Berikutnya yang menjadi favorit adalah model rambut mohawk sasak. Model rambut ini banyak dipilih public figure terutama para pemain bola. Sebut saja model rambut mohawk dari pemain Barcelona asal Brazil, Neymar. Pemain ini terkenal dengan potongan mohawknya yang keren dan membuat para wanita terpesona.

Contoh lain pemain bola yang terkenal dengan rambut mohawknya adalah David Beckham. Suami dari penyanyi Victoria Beckam ini selalu menjadi idaman bagi kaum hawa dengan model mohawknya. Model mohawk ini selalu berkembang dengan perkembangan model yang semakin beragam. Anda bisa pilih sendiri model yang cocok dan pas untuk Anda.

Model rambut mohawk merupakan model rambut yang keren untuk para pria. Model rambut ini selain modern yang selain bisa membuat pria nampak menarik tetapi juga nampak lebih maskulin. Pria tentunya juga bisa mendandani tampilannya terutama dengan tampilan rambut yang tepat. Anda bisa pilih sendiri model rambut mohawk yang sesuai dengan selera dan tentunya cocok. Mari kita tampil lebih menarik dengan model rambut mohawk keren.


No comments:

Post a Comment