Link Banner
Link Banner

Tuesday, November 28, 2017

10 Pilihan Sepatu Sneakers Putih Paling Keren Dari Berbagai Brand Ternama

Sepatu merupakan salah satu penujang pakaian ang wajib dimiliki setiap orang karena dapat emebuat penampilan seseorang menjadi tambah keren dengan menggenakan sepatu. Apalagi jika sepatu sneaker yang lagi hits pada akhir-akhir ini. Perlu kamu ketahui kebanyakan wanita menyukai pria yang bisa dan terbiasa merawat penampilan mereka seperti memperhatikan gaya dan style fashion dirinya sendiri.


Maka dari itu untuk penampilanmu agar terlihat modis kamu perlu mempunyai sepatu sneakers putih, karena sneaker putih bisa masuk ke semua jenis model pakaian. Jadi kamu wajib memiliki sepatu ini. Nah namun jika kamu bingung dalam memilih sepatu tersebut maka kamu bisa memilih sepatu sneakers putih dibawah ini. Karena gambar dibawah ini merupakan contoh model sepatu sneakers paling keren dari berbagai brand ternama.

10 Pilihan Sepatu Sneakers Paling Keren Dari Berbagai Brand Ternama



Yang pertama dari Adidas dengan model Stand Smith. Bagian atas dibuat dari kulit full grain dengan furing mesh-terry, didesain dengan semua detail khas original. Penutup rekat agar pas dan nyaman. Disistu shop adidas sepatu ini dibandrol dengan harga 1,7 Jutaan. Kemudian dari Nike dengan model Air Force One Mid, Kemudian Adidas Superstar, Vans dengan model CANCASS K8-HI, Selamjutanya dari new balance dengan model 574 LEATHER SNEAKERS, Adidas Ultra Boost. Setelah itu ada juga dri brand Commont Projects dengan model Achilles Low. Kemudian ada Nike lagi denga model Kill Shot 2, Nike Air Presto, Disusul dengan Cinverse dengan model Jack Purcell.

Nah itulah 10 model yang bisa jadi pilihan kamu dalam membeli sepatu senaker. Untuk menunjang penampilan kamu maka alangkah baikknya kamu juga mengetahui 4 Model Pakaiaan Minimalis Untuk Pria. Sepatu snekaers bisa dipakai dengan semua jenis pakaian salah satunya dengan kemeja polos atau blazer, atau bisa juga sweater. Bakc to topik. Sepatu tersebut bisa kamu beli di toko-toko online sperti Lazada, Tokopedia Dan Bukalapak atau di marketplace lain. Di instagram juga banyak yang jual sepatu sneaker dari yang gress hingga yang second. Harga sepatu tersebut bervariasi. Yang ori harganya lumayan rata-rata diatas satu jutaan.Sepatu KW juga banyak juga yang jual, semua kembali kepada pilihan masing-masing. Bisa disesuaikan dengan uang yang kamu miliki. Semoga Bermnafaat!

No comments:

Post a Comment